Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Jumat, 03 April 2009

About

Pada tanggal 02 januari 1995, saya dilahirkan kedunia ini bertempat di sebuah kota kecil di Provinsi Sumatera Selatan yang bernama Lubuklinggau. Sekarang saya adalah seorang pelajar SMA Xaverius Lubuklinggau yang duduk di bangku kelas X. Saya adalah seorang pemula di dunia blogging. Ilmu saya di dunia ini sangatlah terbatas. Saya sebelumnya blogger yang menggunakan fasilitas dari blogspot, dan kali ini saya mencoba menggunakan Wordpress CMS.

Dahulu, banyak yang lebih mengenal saya dengan sebutan Blogger Cilik, namun sekarang nama itu sudah saya buang jauh – jauh. Karena saya bukanlah seorang blogger cilik lagi. Sekarang saya lebih dikenal dengan panggilan Mas Danu atau Danu Akbar.

Untuk menghubungi saya, bisa melalui IM saya:

* Yahoo Messenger: my_web@ymail.com
* GTalk : admin@danuakbar.com

Saya kira sampai disini dulu. Jika ada pertanyaan, komen saja di form komentar…
kunjungi blog utama saya di danuakbar.com

Comments :

4 comments to “About”

Jamaluddin lukman mengatakan...
on 

wah minumnya gk ada ya???
hhehe,,,,,,,,,

Danu Akbar mengatakan...
on 

belom ada...
lagi bokek... ^^

hahaha

jamal23 mengatakan...
on 

hahaha...... pergi sana cari duit dlu!!! di internet byk ( bisnis online) hehehe...........

Prediksi Skor Bola mengatakan...
on 

the best blog sob

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik