Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Rabu, 08 April 2009

Album The Beatles Akan Dirilis Ulang!




Kabar gembira untuk Beatlemania atau fans The Beatles, karena album original kuartet asal Liverpool tersebut telah selesai direkam ulang (remastered), dan akan segera dirilis ulang pada tanggal 9 September mendatang.


EMI Abbey Road Studios, sebagai pihak yang menangani proses rekam ulang album-album asli milik John Lennon, Ringo Starr, George Harrison, dan Paul McCartney, juga menyatakan akan menyertakan rekaman dialog the fab four saat sedang menciptakan lagu, dalam rilisannya nanti.


Restorasi album tersebut ternyata diklaim EMI sebagai hal yang sulit dan jarang dilakukan, karena membutuhkan waktu empat tahun untuk memindahkan track demi track, dari format rekaman analog, menjadi sebuah full track berteknologi digital.


Sementara itu, bertepatan dengan rilisnya remastered album original tersebut, EMI juga melepas THE BEATLES: ROCK BAND, sebuah video game bertemakan musisi yang diberikan #1 dari 100 'Greatest Artists of All Time' oleh majalah Rolling Stone itu, dan sebuah paket cd eksklusif yang berisikan 12 album The Beatles.

SUMBER BERITA

Comments :

0 comments to “Album The Beatles Akan Dirilis Ulang!”

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik