Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Rabu, 20 Mei 2009

Domain (dot)com,net,org Gratis



Siapa yang nggak mau dapet domain (dot)com,net,org gratis?
domain yang banyak diburu para blogger ini dapat anda miliki secara gratis dengan mendaftar lewat SINI

cara mendapatkan domain:
1. Silahkan anda menuju KESINI
2. Lalu silahkan masukkan email dan password anda
3. Lanjutkan registrasi dengan mengisi kolom - kolom yang disediakan.

udah, itu aj caranya...
mudah khan?
ayo buruan...

Comments :

5 comments to “Domain (dot)com,net,org Gratis”

abux_abdi mengatakan...
on 

gunanya buat apa yah....
lalu akan berlaku berapa lama?

Si Blogger Cilik (Danu Akbar) mengatakan...
on 

elum tau kk..
soalny baru nyoba...

gunany y untuk mempersingkat domain anda.

kalo misalkan http://domainanda.blogspot.com/ khan kepanjangan.
nah, kalo pake .com, org, net khan bisa lebih singkat http://domainanda.com

nah, domain .com sulit cari yang gratisan.. mumpung ada yg gratisan, dicoba yuk... ^^

Fiddin Blog mengatakan...
on 

ahio tu pake kata kata kesini biar dapet referral kan..??

aku jga pengen

ritz mengatakan...
on 

siip sobat,trmksh atas infonya,...

izoer mengatakan...
on 

sip lah..tapi kalo dah 1 tahun,bwt perpanjangan bayar gak?

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik