Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Minggu, 28 Juni 2009

Daftarkan Situs Anda ke Technorati (wxpmknjdfc)


Salah satu cara untuk menjadikan blog anda menjadi blog yang terkenal dan menjadi blog dengan trafic tinggi adalah dengan mendaftarkan blog anda pada situs - situs yang bisa dimanfaatkan untuk promosi dan menaikkan trafic. Salah satu contohnya adalah dengan mendaftarkan situs anda pada technorati.com


Saya juga baru mencoba mendaftar ke technorati.com ini. setelah saya daftar, lalu saya ingin mengklaim blog saya, disana ada perintah untuk memasukkan kode ini (wxpmknjdfc) di frontpage saya. sebenarnya saya juga masih bingung, apakah benar ataukah tidak cara saya untuk mengklaim blog saya ini. Saya search di google, yang ketemu malah step by step untuk daftar ke technorati.


Hm.. dengan merasa kebingungan, dengan pedenya saya membuat postingan ini saja. Mungkin benar seperti ini, ataukah mungkin salah. Jika salah, mohon konfirmasi saya.


Technorati Code: wxpmknjdfc

Comments :

2 comments to “Daftarkan Situs Anda ke Technorati (wxpmknjdfc)”

Aldrix mengatakan...
on 

pertamaxx emang cihuyy. ..

salam knal nih .. kamu member di adsense id kan ??


aku juga masioh blogger CILIk ....


heheheehee

Hendra Lesmana mengatakan...
on 

dah gwe add linkmu cuy!!! mohon konfirmasi, dan btw salam kenal...]
bravo bloggers

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik