Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Senin, 29 Juni 2009

Untuk Someone di Buku Tamu Saya


Sungguh sakit rasanya membaca komentar yang ditulis orang yang hanya berani bicara ini. Mengapa ada orang yang seperti ini dengan saya? apa salah dan dosa saya sehingga membuat tuan anonim kita satu ini berbicara seperti itu? Penuh tanda tanya besar baik dari kebenaran ungkapan tuan anonim ini, maupun tanda tanya, "Siapa tuan anonim ini?" Semua itu tercerminkan dalam gambar yang saya sisipkan diposting saya ini.

Saya harap tuan anomin bisa menunjukkan siapa dirinya dan bisa memamerkan kehebatannya kepada saya. Saya akui memang saya masih pemula.

Bingung? baca quote dibawah ini


Anonim Berkata:


hueekkkssss............ blogger cilik??
jgn pamerlah........ sy jga seorang blogger yg msih smp koq!!! msih kls 1 !!!!!!!!!!!!!!!!!!

jangan sok"an dgn nma blogger cilik!!! kau buat nama itu untuk memamerkan bhwa kau adlah sang blogger cilik???
heh jgn sombong..... kau tuh msih bru!!!! buat template aja blum bisa!!!!template ni aja pke templatnya kg rohman!! heh......

klo kau nanya aq dh bisa buat template?? aq mmg bsa buat template sdiri... tdk spertimu.... manja!!!!!! memakai template milik org!!!! heh.........


lantas saya balas dengan:

pamer? apa yg perlu dibanggakan dengan nama blogger cilik??
dan yang memberi nama blogger cilik itu bukan saya.
yang menyuruh saya menggunakan nama blogger cilik itu adalah anak2 forum saya. Tidak ada yg saya banggakan dengan nama Blogger Cilik!

"Membuat sesuatu yang unik untuk menarik perhatian visitor!!"

itu merupakan salah satu tujuan saya memakai nama blogger cilik.

Ok. saya tahu saya masih pemula. Tapi, anda saya rasa lebih pemula dari saya.

Mengapa? karena anda hanya bisa memberi kritik dan hanya bisa menghina! anda tidak bisa menunjukkan seberapa hebat anda. Seberapa hebat anda, anda tetap menjadi pemula karena anda hanya bisa menggunakan anonim dan tidak berani untuk menunjukkan nama dan identitas anda yang sebenarnya.

Bukan seperti ini cara untuk mengkritik!

"klo kau nanya aq dh bisa buat template?? aq mmg bsa buat template sdiri... tdk spertimu.... manja!!!!!! memakai template milik org!!!! heh........."

dengan kalimat diatas sudah bisa dinilai siapa yang lebih sombong!

Mulutmu harimau mu! diatas langit masih ada langit!

mohon maaf jika blog saya mengganggu anda! dari sekian banyak orang yang mengunjungi blog saya, hanya anda yang mengatakan demikian. Jadi, semua orang bisa menilai blog saya.

dan soal membuat template, "Apakah anda yakin saya tidak bisa membuat template?"

dalam hal membuat template, saya memiliki sedikit ilmu untuk membuat template (saya bisa membuat template)

apakah dengan saya memakai template buatan orang lain berarti saya tidak bisa membuat template?

banyak diluar sana para master blog bahkan website yang menggunakan template buatan orang lain..

saya merasa nyaman dan saya akui template kang rohman yang saya pakai ini sangat bagus. oleh karena itu saya memilih template ini.

Sekali lagi, mulutmu harimaumu!


Sekarang saya ingin bertanya kepada teman - teman yang lain. Apakah saya sama seperti apa yang dikatakan oleh sang anonim?

mohon jawabannya.

Comments :

5 comments to “Untuk Someone di Buku Tamu Saya”

jamal23 mengatakan...
on 

hmm...sy kira anonim itu terlalu sok hbatttt!!!!! sombongggggg........

blogger cilik.... jgnlah kau masukkan kdalam hti apa yg dipikirkan si sombong ituuu........ biarkanlah dia sombongg..........
dia itu blum tau klo diatas lgit msih ada lgittttt!!!!!!!!

tpi aq sbel jga ama si anonim itu!!!!!! >_< sombong amat seeehhhh......?????huh....dsar anonimmmm..............

Si Blogger Cilik (Danu Akbar) mengatakan...
on 

@jamal:

kata2ny begitu menusuk hati bos!
sulit untuk dilupakan.!

goblogsense mengatakan...
on 

keep blogging!!! halah, itu cuma flaming gak jelas,, biasa...

otto mengatakan...
on 

adik cilik2 jangan berantem, sudah dech, tuch cuma iri aja lihat blog u, tenang aja bro,,have fun aja lagi,,tar tinggal di banned aja tuch blog na, he he

REMO_XP mengatakan...
on 

Santai aja bro,, Di bawa have fun aja,, hehehe

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik