Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Jumat, 03 Juli 2009

Launching Blog Baru

BC BLOG

Hm... Entah mengapa saya tidak pernah puas dengan blog yang miliki. Setelah mempunyai 13 blog dengan 12 blog ini, kali ini saya membuat sebuah blog baru lagi yang beralamatkan di bc-business.blogspot.com.

Dalam blog saya yang kali ini, saya mecoba membuat blog yang menggukan bahasa inggris. Karena saya masih pemula dalam bahasa inggris, mungkin didalam blog ini masih banyak vocab dan grammar yang salah. Kali ini blog saya mengangkat tema "Business".

Business in en.wikipedia.org:

A business (also called a firm or an enterprise) is a legally recognized organization designed to provide goods and/or services to consumers.[1] Businesses are predominant in capitalist economies, most being privately owned and formed to earn profit that will increase the wealth of its owners and grow the business itself. The owners and operators of a business have as one of their main objectives the receipt or generation of a financial return in exchange for work and acceptance of risk. Notable exceptions include cooperative businesses and state-owned enterprises. Socialist systems involve either government agencies, public, or worker ownership of most sizable businesses.

The etymology of "business" relates to the state of being busy either as an individual or society as a whole, doing commercially viable and profitable work. The term "business" has at least three usages, depending on the scope — the singular usage (above) to mean a particular company or corporation, the generalized usage to refer to a particular market sector, such as "the music business" and compound forms such as agribusiness, or the broadest meaning to include all activity by the community of suppliers of goods and services. However, the exact definition of business, like much else in the philosophy of business, is a matter of debate.

Business Studies, the study of the management of individuals to maintain collective productivity to accomplish particular creative and productive goals (usually to generate profit), is taught as an academic subject in many schools.


Bisnis dalam id.wikipedia.org:


Dalam ilmu ekonomi, bisnis adalah suatu organisasi yang menjual barang atau jasa kepada konsumen atau bisnis lainnya, untuk mendapatkan laba. Secara historis kata bisnis dari bahasa Inggris business, dari kata dasar busy yang berarti "sibuk" dalam konteks individu, komunitas, ataupun masyarakat. Dalam artian, sibuk mengerjakan aktivitas dan pekerjaan yang mendatangkan keuntungan.

Dalam ekonomi kapitalis, dimana kebanyakan bisnis dimiliki oleh pihak swasta, bisnis dibentuk untuk mendapatkan profit dan meningkatkan kemakmuran para pemiliknya. Pemilik dan operator dari sebuah bisnis mendapatkan imbalan sesuai dengan waktu, usaha, atau kapital yang mereka berikan. Namun tidak semua bisnis mengejar keuntungan seperti ini, misalnya bisnis koperatif yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan semua anggotanya atau institusi pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat. Model bisnis seperti ini kontras dengan sistem sosialistik, dimana bisnis besar kebanyakan dimiliki oleh pemerintah, masyarakat umum, atau serikat pekerja.

Secara etimologi, bisnis berarti keadaan dimana seseorang atau sekelompok orang sibuk melakukan pekerjaan yang menghasilkan keuntungan. Kata "bisnis" sendiri memiliki tiga penggunaan, tergantung skupnya — penggunaan singular kata bisnis dapat merujuk pada badan usaha, yaitu kesatuan yuridis (hukum), teknis, dan ekonomis yang bertujuan mencari laba atau keuntungan. Penggunaan yang lebih luas dapat merujuk pada sektor pasar tertentu, misalnya "bisnis pertelevisian." Penggunaan yang paling luas merujuk pada seluruh aktivitas yang dilakukan oleh komunitas penyedia barang dan jasa. Meskipun demikian, definisi "bisnis" yang tepat masih menjadi bahan perdebatan hingga saat ini.

Bisnis Menurut Saya:

Bisnis adalah suatu usaha atau pekerjaan yang memiliki tujuan untuk mecapai sesuatu yang dapat memberikan suatu keuntungan bagi pelaku bisnis tersebut.

Kembali ke permasalahan blog tadi, dalam blog yang berbahasa inggris ini akan mengupas tuntan semua tips, trik, berita seputar bisnis nasional maupun internasional baik dalam bentuk bisnis online, maupun bisnis offline. Bisnis selalu ada dalam kehidupan. Tak mungkin tiada suatu bisni dalam suatu kebernafasan. Maka dari itu, saya hanya mecoba membuat blog yang mungkin akan membantu anda dalam mengatasi permasalahan bisnis anda.

Comments :

14 comments to “Launching Blog Baru”

Adi mengatakan...
on 

hehe.
sama donk.
aku juga punya.
pasti km pake bikin Adsense Google yah ?
hihi

nih punya aku. Business Online Tricks

o_0 mengatakan...
on 

blog yang bagus...

LANJUTKAN!!!

R15AL mengatakan...
on 

mantap bro semoga blog barunya sukses...

Macam2 Info mengatakan...
on 

gak keteter tu punya sampe 13 blog....

Imoel mengatakan...
on 

wah... banyak amat blognya sob..
boleh bagi satu gak..
hehehehe...

Danu Akbar mengatakan...
on 

silahkan kalo mw... hahaha ^^

Colon Cleanse mengatakan...
on 

Semoga sukses selalu

kir31 mengatakan...
on 

waw,,mantabs 13 blog,,hebat!!!

perlu saya contoh ni,,hehe"..

DimensiBerita mengatakan...
on 

mmm..ini blog baru,,keren euy...

tips facebook mengatakan...
on 

moga sukses sob

Ngalam Retsambew mengatakan...
on 

selamat dan sukses ajah yaw

Bobby oksa Wijaya mengatakan...
on 

bro bagus juga ni blog nya lumayan rame

Danu Akbar mengatakan...
on 

@bobby: blog yg mana?

by: blogger cilik

Lise mengatakan...
on 

nice blog

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik