Add to Google Reader or HomepageAdd to netvibesSubscribe in BloglinesSubscribe in NewsGator OnlineAdd to Plusmo

Jumat, 03 Juli 2009

Pengumuman! Pembuatan forum.

Image Hosted by ImageShack.us

Kembali, setelah berhasil membuat blog baru yang ke-empat belas, kali ini saya kembali mengekspresikan ilmu saya untuk membuat sebuah forum. Forum ini merupakan forum yang ke-dua yang saya buat. Kali ini, dalam pembuatan forum ini, saya tidak sendirian. Saya mengajak siapa saja yang mau dan mampu menjadi bagian dalam pembuatan forum ini. Beberapa diantaranya yang sudah ikut ambil bagian adalah:

  • Dwi Pratama
  • Yoyok
  • aan
  • daniel azahari (sebagai donatur)
  • jamaludin
  • egie joe
  • adi
  • dan anda selanjutnya.

Jika anda berminat dan bisa membuat forum, silahkan hubungi saya dengan melalui berkomentar atau hubungi saya via YM (my_web@ymail.com). Tetapi, bagimana jika anda ingin ikut ambil bagian dalam forum ini , tetapi anda tidak mempunyai keahlian membuat forum? mudah caranya, silahkan anda menjadi donatur untuk forum ini (hehe.. ngarep). Saat ini kami masih membutuhkan relawan yang ingin menjadi donatur untuk membiayai hostingan yang akan kami pakai.


demikian pengumuman dari saya. mohon do'a restunya untuk pembuatn forum ini agar lancar dan tidak menemui kendala.

Comments :

13 comments to “Pengumuman! Pembuatan forum.”

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd mengatakan...
on 

Mantap bro saya dukung dengan doa

anto mengatakan...
on 

yoi.. mantap sob.. saya juga ikut mendukung..

sukses ya sob.. ^_^

Unknown mengatakan...
on 

mantap gan.,.,...gut luck gan:)

Suara Petualang mengatakan...
on 

Semoga terlaksana...

animation,money n more mengatakan...
on 

pendukung mu hadir sobat cilik smoga dapat terlaksana ...

Danu Akbar mengatakan...
on 

g ada yg mw ikut ambil bagian yah?

by: blogger cilik

Siais mengatakan...
on 

boleh nih... ikutan ya...

Ronaldo Rozalino, S.Sn.,M.Pd mengatakan...
on 

http://seni-art.blogspot.com

Just Free 4 U mengatakan...
on 

Sobat ikutan y....

jangan lupa masang banner saya y sobat

De_Trainer mengatakan...
on 

Halo, forum opo to... moga2 jadi deh forumnya. Trading Forex

jamaluddin mengatakan...
on 

weits..... dsana ada namaku...... wkakakkakakak................

Danu mengatakan...
on 

Tukeran Link yuk bos Danu Akbar

ebenk789 mengatakan...
on 

Wah sukses terus sob.. Tapi ingat sob ada salah satu admin yg mudah berburuk sangka.. itu akan merusak persahabatan antar blogger ok :) mohon di koreksi..

Posting Komentar

"Your comment is needed to build up this blog."
Silahkan isikan komentar anda.
Mohon bantuan untuk mengembangkan blog ini dengan mengisikan komentar pada kotak komentar dibawah ini:

 

Copyright © 2009 by Blogger Cilik